Obat Herbal Stroke Aman 100% Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Stroke, penyakit stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di amerika serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Setelah disembuhkan kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya atau hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Obat stroke menjadi obat yang paling banyak dicari termasuk pengobatan stroke tradisional dengan menggunakan bahan alami dan herbal. Dibawah ini sedikit penjelasan tentang penyebab stroke, gejala stroke dan pengobatan stroke dengan obat herbal alami dan tanpa efek samping.

Stroke adalah  penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan obat herbal Strokekematian jaringan otak (infark serebral) hal ini disebabkan karenakan adanya penyempitan , penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak. Dengan kata lain stroke adalah serangan otak yang timbulnya mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak.

Faktor utama  penyebab stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku

Faktor risiko medis
Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain kolesterol, hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), gangguan jantung, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah),   riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan),migren (sakit kepelah sebelah) dan diabetes. Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.

Faktor risiko perilaku
Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti  menkonsumsi minuman bersoda , kebiasaan merokok, gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food) dan beralkohol. Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas.

Gejala Serangan Stroke
Tanda-tanda utama serangan stroke :

  • Bebal atau mati rasa mendadak atau kehilangan rasa dan lemas padatangan atau kaki, muka terutama pada satu bagian tubuh saja
  • Bingung  mendadak sulit bicara atau sulit mengerti
  • Satu mata, atau kedua mata mendadak kabur
  • Mendadak sukar berjalan,  kehilangan keseimbangan dan terhuyung
  • Mendadak pusing, sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya

Harus diwaspadai gejala lain yang mungkin timbul :

  • Rasa mual, sangat sering muntah-muntah dan panas
  • Pingsan mendadak, hilang kesadaran secara mendadak

Kisah Nyata Beberapa Penderita Stroke Yang Telah Sembuh

Nama : Sudi Suanda (55 tahun) Bekasi Jawa Barat
Pekerjaan : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

“Saya sudah menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya. Setelah minum 10 botol Ace Maxs kini pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas dan badannya sudah terasa segar tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan. Perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus dan Alhamdulillah stroke nya telah  sembuh

Nama : Agus Hendarto ( 63 tahun) , Jakarta
Pekerjaan : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke
Produk : Ace Maxs

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Agus  menderita stroke selama 3 tahun setelah mengkonsumsi 5 botol Ace Maxs kini kondisi fisiknya perlahan mulai sembuh dan kembali seperti sedia kala. ”Saya mengkonsumsi Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol,  Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Kini mulut saya sudah mulai lurus lagi dan  tangan kiri saya sudah mulai bisa bergerak. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter”

Kenapa Ace Maxs ampuh mengobati stroke?

Obat herbal stroke Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yangobat-herbal-stroke dapat mengatasi penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Obat herbal stroke Ace Maxs ini akan bekerja dengan cara melebarkan pembuluh darah dan mencegah penyempitan pembuluh darah. aktivitas antioksidan yang terkandung di obat herbal stroke mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Obat herbal stroke Ace Maxs juga dapat mengatasi radikal bebas yang cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan. Antioksidan yang terkandung di obat herbal stroke herbal Ace Maxs penyumbatan tersebut dapat di atasi atau di netralisir dan di keluarkan dari tubuh.

Itulah pembahasan sekilas tentang obat herbal stroke Ace Maxs setelah anda menyimak pembahasan di atas tentu sekarang kita sudah sama-sama mengetahui alasan kenapa Ace Maxs dapat  mengatasi stroke. Dan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi stroke, pesan sekarang juga obat herbal stroke Ace Maxs yang aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan sudah terbukti ampuh dapat mengatasi stroke.

Untuk Info Selengkapnya Tentang Produk Kami klik:

ACE MAXS Obat Herbal Stroke  Terbukti Paling Ampuh

 

obat herbal stroke

PESAN via SMS > Barang Kami Kirim > Setelah Sampai Baru Bayar

ACE MAXS yang kami sediakan merupakan produk asli berkualitas dengan harga bersaing dan kemudahan anda untuk mendapatkannya , hanya dengan mengirim sms anda bisa mendapatkan Produk kami, dan ada pula sistem Barang Sampai Baru Bayar dengan pengiriman bisa untuk Seluruh Indonesia.

Cara Pemesanan Lewat SMS

VDS:NAMA:JUMLAHPESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP

KIRIM KE 082.126.629.577 

Contoh pemesanan 3 botol, 
VDS:Bambang Sujarwandi: 3 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya:085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Kode Produk “VDS” dalam sms pemesanan, atau tidak kami layani
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia 
  atau Klik Dibawah Untuk Cara Pemesanan Selengkapnya
incoming search terms :
obat stroke
obat stroke tradisional
obat tradisional stroke
obat penyakit stroke
obat untuk stroke
obat alternatif stroke
obat stroke alami
obat herbal
obat herbal untuk stroke
obat stroke herbal
stroke adalah
penyebab stroke
pengobatan stroke
obat stroke ringan
penyakit stroke
obat alami stroke
Sumber :
Pos ini dipublikasikan di Obat Herbal, Obat herbal stroke, Obat tradisional, Pengobatan Herbal, Pengobatan stroke dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar